CARA MEMBUAT GLUMORY BEAUTY DRINK MINUMAN KECANTIKAN

Resep Glumory Beauty Drink Kolagen Sederhana Spesial Asli Cantik. Kulit mulus, putih, sehat dan cerah (Glowing) adalah dambaan setiap wanita dan juga laki-laki loh. Banyak cara untuk mempercantik kulit terutama kulit wajah salah satunya minuman kecantikan. Glumory Health & Beauty merupakan minuman collagen yang dibuat khusus untuk membuat kulit terlihat lebih cantik, cerah dan awet muda. Dapat mengatasi flex hitam, kerutan dan berbagai masalah pada kulit. Ampuh meningkatkan imun tubuh, melawan radikal bebas, meregenarasi sel sel pada tubuh. Itu kata Owner Glumory Yasirli Amri.

Foto Resep Glumory Health & Beauty Drink Minuman Kecantikan dan Kesehatan Sederhana Spesial Asli Cantik
Gambar Glumory Beauty Drink

Glumory adalah minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan bahan-bahan yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar terang.

Glumory Beauty Drink Minuman Kesehatan dengan Kolagen Tinggi [Original] merupakan minuman kesehatan dan kecantikan yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan, mengenyalkan, menghaluskan, dan mengencangkan. Dibuat dari Marine Collagen 20% lebih tinggi dan Glutathione Grade A, Perisa Buah Strawberry serta Premix vitamin . Glumory adalah Minuman yang aman dikonsumsi dan tidak ada efek samping apapun jika stop konsumsi.

Salah satu manfat Glutathion grade A itu khasiatnya untuk menangkal radikal bebas,membuang racun yang ada ditubuh sehingga dapat mencerahkan warna kulit secara merata. Salah satu manfaat Marine collagen itu membuat kulit lebih cantik berseri dan mengencangkan kulit,payudara dan bokong.

KHASIAT DAN MANFAAT GLUMORY BEAUTY DRINK
  • Mencerahkan kulit dan menjadikan kulit bersinar
  • Memperlambat proses penuaan
  • Meredakan penyakit kulit
  • Memberi kelembaban dan kesegaran kulit
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Memelihara kesehatan kulit dan kecantikan
  • Membantu menyamarkan flek-flek hitam
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Membantu proses regenerasi sel-sel kulit
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat penyembuhannya
  • Menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit, dll
MANFAAT MEWAH GLUMORY BEAUTY DRINK LAINNYA :
  • Mengencangkan kulit dan terlihat lebih muda
  • Mencerahkan wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menjaga make-up lebih tahan lama
  • Mengatasi kulit kusam, jerawat, dan merah pada kulit
  • Menyamarkan garis halus, kerutan dan bekas luka
  • Menyehatkan rambut dan Kuku
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghaluskan tekstur kulit dan lebih kenyal
  • Mempertahankan kelembapan kulit
  • Mengencangkan payudara dan bokong
  • Mencerahkan rona kulit
  • Dengan kandungan Glutathione grade A sebagai master antioxidant, dapat menangkal radikal bebas dan membantu detox dalam tubuh, sehingga badan akan terasa lebih fit.
KANDUNGAN GLUMORY

L-Glutathione grade A, marine collagen, bubuk strawberry pure/stroberi, susu creamer, gula, perasa, Vitamin A, C, E, B Complex dan bahan-bahan berkualitas lainnya. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi glumory beauty drink minuman kesehatan dan kecantikan lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis reseller, dropship, distributor, agen, owner, bukat toko kosmetik, skincare, spa, salon kecantikan, dll. Pasti laku laris manis karena sudah terbukti dan sudah banyak testimoni possitif yang baik dan benar.

RESEP GLUMORY MINUMAN KECANTIKAN (BEAUTY DRINK)


BAHAN :
  • L-Glutathione grade A
  • Marine collagen
  • Bubuk strawberry
  • Susu Creamer
  • Gula
  • Perasa
  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Vitamin B complex
  • Bahan lainnya
CARA MEMBUAT GLUMORY BEAUTY DRINK :
  1. Campurkan semua bahan menjadi satu berbentuk cair.
  2. Kemudian cairan tersebut dijadikan serbuk atau bubuk dengan tekonologi spray Drying atau teknologi kristalisasi.
  3. Glumory siap disajikan atau dikemas dengan kemasan sachet lalu dimasukkan ke dalam kotak (box) untuk dijual.

Berikut Proses Singkat Pembuatan Minuman Instan Bubuk/Serbuk/Tepung

Pernahkah anda terpikir bagaimana membuat minuman bubuk instan? Dari bahan baku cair menjadi berbentuk tepung/serbuk dengan butiran-butiran halus yang kering. Lalu, teknologi jenis apa yang digunakan?. Minuman bubuk instan diartikan sebagai produk pangan berbentuk butiran-butiran (serbuk/tepung) yang dalam penggunaannya mudah melarut dalam air dingin atau air panas. Teknologi yang banyak digunakan di industri untuk memproduksi produk serbuk instan adalah teknologi spray drying atau pengeringan semprot, dengan nama alatnya spray drier. Spray dryer dapat menghasilkan produk berbentuk serbuk/tepung dari suspensi cairan (bahan yang berbentuk larutan Teknologi ini sudah lama ditemukan dan dalam perkembangnya telah mengalami perubahan yang semakin canggih untuk berbagai penggunaan. Selain itu, teknologi spray drying dapat pula digunakan untuk pembuatan obat-obatan, enkapsulasi (membungkus) vitamin, mineral, asam lemak, protein atau senyawa fitokimia seperti isoflavon, likopen dan lain-lain, bahkan saat ini sudah ada upaya mengenkapsulasi bakteri baik (probiotik) menjadi produk berbentuk serbuk/tepung. Keuntungan penggunaan spray drier adalah dapat menghasilkan produk yang bermutu tinggi, tingkat kerusakan gizi rendah serta perubahan warna, bau dan rasa dapat diminimalisasi. Hal ini dikarenakan suhu output spray drier yang relatif rendah, biasanya antara 70-90°C, dan waktu tinggal produk (residence time) dalam alat sangat cepat. Teknologi ini cocok untuk produk yang memiliki nilai ekonomi tinggi dan mudah mengalami kerusakan akibat panas, seperti susu, sari buah, dan lain-lain. Prinsip kerja spray drier ini adalah sebagai berikut : cairan disemprotkan melalui atomizer ke dalam aliran gas panas dalam tabung/chamber sehingga air dalam tetesan (droplet) menguap dengan cepat meninggalkan tepung kering, selanjutnya tepung dipisahkan dari udara yang mengangkutnya dengan menggunakan separator atau kolektor tepung. Proses optimalisasi spray drier ditentukan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah tingkat viskositas larutan bahan (kental/encer), jenis bahan, suhu input dan output spray drier, dan kecepatan aliran bahan. Bahan yang mengandung gula yang tinggi, ukuran partikel bahan besar dan tidak seragam atau larutan terlalu kental akan menyebabkan mutu produk yang dihasilkan tidak baik. Ukuran spray drier sangat beragam, mulai ukuran besar yang banyak digunakan di industri besar sampai ukuran kecil yang banyak digunakan di laboratorium.

Kendala dalam penggunaan spray drier adalah harga dan biaya operasionalnya sangat tinggi sehingga untuk skala usaha menengah dan kecil tidak layak secara ekonomis. Salah satu teknologi alternatif yang sederhana dan murah yang dapat menghasilkan produk serbuk instan adalah teknologi kristalisasi. Teknologi ini didasarkan pada pemanfaatan sifat gula pasir (sukrosa) yang dapat kembali membentuk kristal setelah dicairkan. Secara umum, mekanismenya adalah sebagai berikut : sukrosa dipanaskan akan mencair dan bercampur dengan bahan lainnya, ketika air menguap akan terbentuk kembali menjadi butiran-butiran padat. Sifat sukrosa sangat dipengaruhi oleh pH, jika pH larutan rendah (asam) maka proses kristalisasi tidak akan terbentuk dan larutan menjadi liat, atau orang Sunda mengenalnya dengan istilah gula liat. Jadi, semua bahan pangan pada dasarnya dapat dijadikan serbuk instan asalkan larutannya memiliki pH yang tidak asam. Beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa pH optimum yang dapat menghasilkan produk yang baik sekitar 6,7-6,8.Pembuatan serbuk instan dengan metode kristalisasi hanya membutuhkan bahan dan peralatan yang sederhana, seperti gula pasir, air bersih, ingredien pangan, pewarna makanan, blender, kain kasa, takaran, timbangan, wajan, kompor dan pengaduk. Beberapa produk yang menggunakan metode kristalisasi dan sudah banyak dikenal umum adalah jahe instan bubuk. Produk lainnya yang sudah pernah dibuat seorang penulis bernama Yissa Luthana, diantaranya adalah sari pala instan (patent sederhana), sari wortel instan bubuk, dan sari labu kobucha instan. Teknologi kristalisasi ini merupakan teknologi tepat guna yang cocok diterapkan di industri kecil dan menengah (UKM) yang memiliki modal yang terbatas.

CARA MINUM GLUMORY/CARA PENYAJIAN GLUMORY :
  1. Hari pertama - ketiga, 1 sachet diminum pagi sebelum sarapan dan 1 sachet malam sebelum tidur.
  2. Hari keempat - selanjutnya, 1 sachet diminum sebelum tidur. (Ketika mengkonsumsi Glumory jangan lupa rajin minum air putih agar hasilnya lebih baik).
CARA PAKAI GLUMORY DRINK :
  1. Tuang 1 sachet Glumory Beauty Drink pada gelas/cangkir
  2. Larutkan dengan air 150 mL air dingin atau air hangat (jangan air panas)
  3. Aduk hinggal Larut dan merata, dan Glumory siap diminum
  4. Setelah 30 menit, minum 2 gelas air putih secara bertahap

Tersedia : 1 Box Glumory berisi 20 sachet, dan 1 pouch isi 10 sachet.

No. MUI : 00120094380319
No. PIRT : 810327602909
DEP-KES : 5133271220017-20
No BPOM :
BPOM RI MD 867028015317

Note : Untuk hasilnya yang optimal gunakan juga Glumory Serum dan Glumory Facial Spa untuk pemakaian luar.

Ternyata GLUMORY beauty drink tidak hanya diminum, ternyata bisa juga dijadikan masker untuk wajah.

CARA MEMBUAT MASKER GLUMORY :
  1. Siapkan wadah, masker bubuk (boleh merk apa aja), air mawar/air biasa, dan GLUMORY
  2. Masukkan masker bubuk dan Glumory 1/2sachet ke dalam wadah yang telah disediakan
  3. Campurkan Air mawar/Air biasa secukupnya
  4. Aduk rata hingga mengental, masker glumory bisa langsung digunakan.
CARA MENGGUNAKAN MASKER GLUMORY :
  1. Cuci muka terlebih dahulu, keringkan dengan handuk/tissue.
  2. Oleskan masker Glumory ke seluruh permukaan wajah secara merata (kecuali area mata dan bibir).
  3. Tunggu hingga menyerap dan kering, ±15 menit.
  4. Setelah kering, bersihkan muka dengan air dan gunakan facial wash.
  5. Masker GLUMORY ini bisa membuat wajah lebih cerah, segar, kenyal dan Glowing.
  6. Gunakan secara teratur 1-2 kali dalam seminggu agar hasil maksimal.

KETERANGAN KANDUNGAN BAHAN-BAHAN GLUMORY :

L-Glutathione grade A

Gluta merupakan sebutan untuk kandungan glutathione yang merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yakni cysteine, glycine, dan glutamine. Secara alami, ketiga komponen ini bahkan sudah diproduksi tubuh sejak lahir. Nah, yang menjadikan gluthatione spesial adalah kemampuannya untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas, sehingga dapat kembali bekerja menangkal radikal bebas. Karena kemampuan inilah glutathione kerap disebut-sebut sebagai master anti-oxidant. Sayangnya, di saat seseorang sudah melewati usia 20 tahun, produksi gluta akan berkurang sesuai dengan pertambahan usia. Penyebabnya pun cukup beragam. Ada yang dikarenakan racun, stres berlebih, atau bahkan terlalu sering terpapar polusi dan sinar UV. Gaya hidup yang kurang sehat, seperti sering mengonsumsi alkohol dan merokok kabarnya juga dapat jadi faktor yang dapat menurunkan produksi glutathione.

Pada awalnya, banyak orang mengonsumsi gluta untuk memperkuat imun tubuh. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, manfaat gluta untuk memutihkan kulit tanpa sengaja ditemukan oleh seseorang yang mengonsumsi glutathione dalam jumlah besar dan ia pun merasakan adanya perubahan warna kulit. Hal ini rupanya juga disetujui oleh pakar kecantikan. Menurut dermatologis Dr. Gaile, glutathione dapat memengarui produksi melanin (pigmen penentu warna kulit) dalam beberapa cara, yaitu :
  • Mengurangi aktivitas tyrosinase, yamg mana tyrosinase sendiri merupakan enzim yang berperan untuk memproduksi melanin.
  • Mengubah produksi eumelanin menjadi pheomelanin. Terdapat dua jenis melanin dalam tubuh, yaitu eumelanin yang memberikan warna hitam-cokelat, dan pheomelanin yang memberikan warna kuning-merah. Dosis besar glutathione akan membuat kulit memproduksi lebih banyak pheomelanin yang diasosiasikan dengan warna kulit lebih terang.
  • Memengaruhi melanicytotoxic, sehingga memiliki efek depigmentasi pada kulit yang kerap membuat seseorang seolah terlihat lebih putih.
Jadi, jika dirangkum dari ketiga poin di atas, glutathione memliki manfaat utama mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin, sehingga tidak salah jika glutathione disebut mampu membuat kulit terlihat lebih cerah. Meski begitu, glutathione tidak serta-merta dapat memutihkan kulit, karena pada dasarnya warna kulit asli manusia tidak dapat diubah. Selain manfaatnya untuk perubahan warna kulit, glutathione juga memiliki beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan kulit, yang meliputi :
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Memberikan perlindugan dari radikal bebas.
  • Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.
Meskipun memiliki banyak manfaat untuk kulit, penggunaan glutathione dalam kecantikan ternyata kerap disalahgunakan. Dengan data serta pengetahuan yang terbatas, masih terdapat banyak brand kecantikan, terutama dari Thailand yang menawarkan glutathione dalam bentuk tablet atau kapsul untuk konsumsi oral dengan klaim dapat memutihkan kulit. Bahkan, beberapa klinik juga menawarkan suntik glutathione dalam dosis besar untuk memutihkan kulit.

Melihat maraknya penggunaan glutathione yang kini kerap disalahgunakan, pihak FDA Filipina pun mengeluarkan peringatan kesehatan publik untuk menghindari produk-produk glutathione karena dikhawatirkan mengundang risiko kesehatan. Jadi, kalau sempat tergiur dengan iming-iming kulit putih dariproduk gluta dari brand yang belum resmi atau tersertifikasi, sepertinya Anda harus berpikir dua kali sebelum membelinya.

Meski begitu, tidak semua produk gluta berbahaya, kok! Masih banyak brand yang menawarkan produk dengan kandungan gluta yang aman dan berkualitas seperti Merk/Brand Glumory Bandung yang telas lulus uji BPOM, izin Departemen Kesehatan (DEPKES) dan sertifikasi halal MUI. Jika masih ragu, Anda bisa mengonsumsi suplemen atau menggunakan skin care lainnya yang mengandung anti-oksidan tinggi lainnya, seperti lipoic acid, vitamin C, atau vitamin E yang dapat meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh. Beberapa makanan seperti bawang putih, bayam, alpukat, serta brokoli ternyata juga bisa meningkatkan kadar glutathione dalam tubuh.

Marine Collagen

Sebelum membeli suplemen ini perhatikan komposisinya. Kolagen tersusun atas asam amino atau peptida. Senyawa tersebut dapat diperoleh dari beberapa bagian hewan, seperti kulit, tulang dan sisik. Umumnya hewan yang dimanfaatkan yakni sapi, babi, ayam dan ikan. Kolagen ikan (marine collagen) biasanya lebih mudah diserap tubuh ketimbang kolagen lainnya.

Pada umumnya suplemen kolagen terbagi dua jenis, tipe I dan tipe II. Suplemen kolagen tipe I mengandung asam amino yang telah dipecah menjadi bagian-bagian kecil (hidrolisis). Sehingga dapat diaplikasikan pada minuman panas dan dingin karena mudah larut. Kolagen ini bersumber dari tulang dan kulit sapi, babi dan sisik ikan. Sementara suplemen kolagen tipe II berasal dari tulang rawan ayam dan sulit larut dalam air.

Belum ada Komentar untuk "CARA MEMBUAT GLUMORY BEAUTY DRINK MINUMAN KECANTIKAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel