CARA MEMBUAT ES TOMAT TIMUN AIR MAWAR

Resep Es Tomat Timun Air Mawar Minuman Segar Sederhana Spesial Asli Enak. Ternyata air mawar (rose water ) yang biasa berguna atau berfungsi untuk kecantikan atau sebagai toner bisa dipakai untuk bahan campuran es minuman segar dan rasanya uenak tenan sampai ke ubun ubun. Sekarang sudah mulai masuk musim panas terik menjadikan kita merasa haus terus. Juice buah plus timun serut dengan tambahan aroma "rose water" seger banget. Haus pun sirna.

Foto Resep Es Tomat Timun Air Mawar Minuman Segar Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Es Tomat Timun Air Mawar

Rose water (air mawar) khusus untuk makanan sangat populer di Saudi Arabia. Mudah didapatkan di supermarket, memberikan aroma harum bunga mawar yang lembut. Saya gunakan untuk minuman, kue, puding, masak nasi, dll. Resep menggunakan air mawar "rose water" ada di post sebelumnya. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais tomat timun air mawar sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis warung atau kedai minuman, rumah makan maupun restoran ala cafe resto cepat saji.

RESEP ES TOMAT TIMUN AIR MAWAR


By : Mysweet Ladyluck Cookpad

BAHAN :
  • 1 buah mentimun segar
  • 1 buah tomat segar
  • 1 gelas minuman juice sari buah dingin
  • 1 sdt rose water (air mawar khusus makanan)
  • 1 buah lemon / jeruk nipis segar
  • 2 sdm madu
  • Es batu secukupnya
CARA MEMBUAT ES TOMAT TIMUN AIR MAWAR :
  1. Timun diparut kasar atau diserut. Tomat potong dadu kecil.
  2. Siapkan gelas saji. Susun berseling tomat dan timun. Tambahkan madu, rose water, air jeruk. Tambahkan juice sari buah.
  3. Beri es batu atau batu es.
  4. Sajikan minuman untuk 2 porsi.

Belum ada Komentar untuk "CARA MEMBUAT ES TOMAT TIMUN AIR MAWAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel